Ace Maxs Obat Diabetes Melitus

Khasiat Ace Maxs Obat Diabetes adalah dengan menurunkan kadar gula dalam darah. Mengapa Ace Maxs berkhasiat untuk penyembuhan diabetes? 
ace maxs obat diabetes melitus
Diabetes Melitus adalah penyakit yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah (hiperglisemia) yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan. Sumber lain menyebutkan bahwa yang dimaksud dengan diabetes mellitus adalah keadaan hiperglikemia kronik disertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal, yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik pada mata, ginjal, dan pembuluh darah, disertai lesi pada membran basalis dalam pemeriksaan dengan mikroskop elektron.

Semua jenis diabetes mellitus memiliki gejala yang mirip dan komplikasi pada tingkat lanjut. Hiperglisemia sendiri dapat menyebabkan dehidrasi dan ketoasidosis. Komplikasi jangka lama termasuk penyakit kardiovaskular (risiko ganda), kegagalan kronis ginjal (penyebab utama dialisis), kerusakan retina yang dapat menyebabkan kebutaan, serta kerusakan saraf yang dapat menyebabkan impotensi dan gangren dengan risiko amputasi. Komplikasi yang lebih serius lebih umum bila kontrol kadar gula darah buruk.





Diabetes Melitus menempati urutan ke-4 dalam ranking pembunuh manusia. Kongres Federasi Diabetes International tahun 2003 menyebutkan bahwa sekitar 194 Juta orang di dunia menderita penyakit ini. Di Indonesia sendiri tercatat 2,5 juta orang dan diperkirakan akan terus bertambah.

Khasiat Ace Maxs Obat Diabetes Melitus

Mengapa Ace Maxs berkhasiat menyembuhkan penderita diabetes melitus ?
Hal ini disebabkan karena Ace Maxs diramu dari ekstrak kulit manggis, dimana kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang dalam hal ini berfungsi untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes melitus. Zat Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.

Antioksidan berkhasiat melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes melitus, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.

Itulah khasiat Ace Maxs untuk diabetes melitus yang sudah terbukti dan teruji dalam dunia pengobatan, ini aman tanpa menimbulkan efek samping. Untuk anda yang sekarang sedang mengalami kadar gula darah di atas normal segera dan konsumsi Ace Maxs dari jus manggis yang mengandung manfaat kulit manggis untuk diabetes.

Ace Maxs Obat Diabetes Melitus bisa anda dapatkan di Pusat Herbal Ace Maxs Kediri 
SMS 0852 3677 7692 / 0856 307 5152
Whatsapp 0856 307 5152
Pin BB 284BE02E