Ace Maxs Obat Kolesterol

Khasiat Ace Maxs merupakan hal yang bisa Anda konsumsi ketika gejala kolesterol tinggi telah menyerang. Penyakit kolesterol tinggi merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan. Jumlah kolesterol jahat yang melebihi batas normal dalam tubuh dapat memicu berbagai penyakit pembuluh darah dan jantung. Kolesterol yang menyumbat pembuluh darah akan menghambat aliran darah ke jantung dan dapat mengakibatkan kematian dalam seketika. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah.
Ace Max's Obat Kolesterol


Selain melalui pemeriksaan, kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh juga dapat dirasakan melalui berbagai gejala fisik, seperti:
  1. Rasa pusing di bagian belakang kepala. Gejala ini dirasakan karena kolesterol yang mulai menyumbat pembuluh darah ke otak. Hal ini harus segera diatasi untuk mencegah pecahnya pembuluh darah dan serangan stroke.
  2. Dada sebelah kiri terasa seperti tertusuk karena darah tidak dapat mengalir dengan lancar. Hal ini dapat mengakibatkan serangan jantung.
  3. Pegal di area pundak dan tengkuk yang juga disebabkan oleh aliran darah yang tidak lancar karena sumbatan kolesterol.
  4. Tangan dan kaki sering kesemutan karena saraf yang tidak dialiri darah karena tersumbat kolesterol. Tangan dan kaki pegal karena tidak lancarnya aliran darah.

Tingginya kandungan kolesterol dalam darah tentunya akan berakibat fatal untuk kesehatan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga kolesterol agar selalu dalam batas normal di dalam tubuh. Selain makan makanan sehat dan olah raga, Anda juga perlu mengkonsumsi suplemen yang dapat membantu menurunkan kadarkolesterol dalam darah seperti suplemen yang memiliki khasiat kulit manggis. Kulit manggis yang kaya akan anti oksidan dapat membantu memperbaiki proses regenerasi sel, termasuk sel – sel darah. Selain itu, kulit manggis juga berkhasiat meningkatkan jumlah kolesterol baik dalam darah sehingga dapat memerangi kolesterol jahat dalam tubuh.

Ace Maxs dengan kandungan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak sangat efektif dalam mengatasi kolesterol tinggi. Kandungan anti oksidan yang tinggi juga terdapat pada daun sirsak sehingga kedua bahan herbal ini dapat menjadi kolaborasi yang luar biasa untuk meningkatkan kesehatan Anda. Keduanya dapat Anda dapatkan di dalam Ace Maxs. Ace Maxs adalah suplemen yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang telah dibuat dari bahan – bahan berkualitas dan diolah oleh ahli herbal. Dengan Ace Maxs, Anda bisa mengobati gejala kolesterol tanpa efek samping seperti jika Anda mengkonsumsi obat – obatan kimia.

Ace Maxs Obat Kolesterol Tinggi bisa anda dapatkan di Pusat Herbal Ace Maxs Kediri 
SMS 0852 3677 7692 / 0856 307 5152
Whatsapp 0856 307 5152
Pin BB 284BE02E